Breaking

LightBlog

Kamis, 26 November 2015

HOST SC-9 2015 MAS YOGA NGAJAK SELFI, MBAK KARIN BAGI HADIAH

KEDIRI - Bisa saja Host nya School Contest-9 ini, sungguh bisa membuat suasana lebih hidup, bagaimana tidak kami dari tim maskreativ yang sibuk mengambil gambar dan terpaku melihat beberapa mading yang unik yang disuguhkan secara spektakuler di Hall Convention Center SLG hari ini (26/11) tiba-tiba ada teriakan dari host nya yang cakep Mas Yoga dan si cantik Mbak Karin, "Siapa yang mau selfie...?" teriak mas Yoga dengan genggaman microfon di tangannya, disahut lagi "siapa yang smartphonenya bisa buat selfie? siapa yang mau hadiah?" teriak mbak Karin.

Sontak saja para pelajar yang ada di dalam gedung tersebut berlarian menuju ke depan panggung, "Isoo wae wong kuwi" ujar Iqbal teman kami yang juga ikut berduyun-duyun tapi bukan rebutan selfi dan hadiah, namun mencari bahan untuk mengisi artikel di blog ini. 

Akhirnya salah seorang menawarkan smartphone nya yang sudah dilengkapi dengan accessoris tongkat narsis (tongsis) diberikan ke mas Yoga, setelah selfie bersama tentunya dengan berbagai ekspresi mbak Karin teriak "satu, dua , tiga" dan melemparkan satu hadiah berupa kaos kepada peserta, rebutan pun terjadi namun berakhir bahagia semuanya dan kepada yang menangkap kaos itu pada khususnya. Berikut ini adalah cuplikan videonya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox