Breaking

LightBlog

Kamis, 26 November 2015

"OVERDOSIS" MEWARNAI SCHOOL CONTEST-9 RADAR KEDIRI

KEDIRI - Perhelatan besar para pelajar di School Contest 9 Radar Kediri untuk cabang Band Competition Kamis (26/11) Pukul 09.57 WIB grup music band "OVERDOSIS" sudah mulai melakukan aksinya secara perdana dengan sangat meriah di Gedung Convetion SLG ( Simpang Lima Gumul ). Group Band dengan vocalis cewek berhijab hitam berbaju gaun biru nan cantik jelita dengan suara yang merdu ini berasal dari smansa pare atau SMAN 1 Pare

Penampilan OVERDOSIS terbilang sangat bagus dari pengamatan kami, hal ini terbukti dengan komat-kamitnya mulut para penonton yang tak lain adalah beberapa supporter dari Smansa Pare dan juga supporter dari sekolah lain maupun para pengunjung.  

Tampil di urutan ke-1 tidak membuat OVERDOSIS demam panggung, bahkan sang vocalis pun berjalan kesana kemari untuk menyapa penonton. Namun mereka dan para grup band yang lain tetap harus hati-hati untuk tampil maksimal karena hanya 15 menit saja mereka diberikan kesempatan untuk manggung.

Selain itu, Mas Bron, Mas Reza dan Mas Wawan yang merupakan juri profesional yang senantiasa menatap, mendengarkan, memperhatikan,  aksi dari para grup band yang tampil di atas panggung, tak membuat gentar OVERDOSIS dalam beraksi.

(Iqbal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox