Breaking

LightBlog

Kamis, 26 November 2015

[UNIK] WEDOK BAND DI SC-9 RADAR KEDIRI

KEDIRI - ada yang unik didalam cabang Lomba Band Competision  School Contest-9 Radar Kediri hari ini (26/11) di Gedung Convetion SLG yang telah dimulai sejak pukul 09.57 WIB. Tepuk tangan dan teriakan penonton yang memadati tempat tersebut ketika group Band kesayangannya satu demi satu menaik ke atas panggung hal ini membuat suasana menjadi sangat meriah dari sekian group band yang tampil ada salah satu nama group band yang unik yakni berasal dari SMKN 2 Kediri .
Dok.maskreatif
Gambar : Penampilan WEDOK BAND dari SMKN 2 Kediri

Wedok band itulah nama dari group band tersebut yang cukup membuat semua yang hadir sedikit tertawa sekaligus penasaran karena memadukan antara bahasa jawa dan bahasa inggris yakni wedok ( jawa : perempuan ) dan band ( inggris : kelompok musik ) ini kan aneh .
Namun perasaan aneh tersebut terobati ketika urutan Wedok Band disebut oleh Mbak Karin dan Mas Yoga sebagai host , lima cewek pun naik keatas panggung dengan tugas masing-masing , ada yang sebagai vokalis,gitaris,bassis,drummer,dan keyboardist.

Alasan kenapa dinamai wedok band adalah , "karena anggota kami adalah perempuan semua dan kami menunjukkan kalau wanita juga bisa bermain band bukan hanya Laki-laki saja yang bisa main band " , Ujar Vokalis Group Wedok Band . 

Ternyata bukan main, band mereka tampil dengan bagus dan meriah meskipun personilnya Perempuan semua . Mereka tampil dalam waktu yang sudah ditentukan ( 15 menit ) , dan mereka selesai dengan waktu sisa sekitar 2 menit . Banyak Peserta yang kagum melihat Group Wedok Band ini tampil , Para Juri pun juga terkesan melihat aksi dari group Band ini . Semangat Berkarya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox