Breaking

LightBlog

Kamis, 19 November 2015

PERATURAN PHOTOGRAPHY CONTEST

[REVISI] PERATURAN PHOTOGRAPHY CONTEST


Ketentuan Umum
  1. Peserta SMP/sederajat dan SMA/sederajat.
  2. Membayar biaya pendaftaran Rp. 50.000,-/peserta.
  3. Menyerahkan Formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap. (formulir dapat di download di http://www.radarkediri.net)
  4. Ketika mendaftar peserta menyertakaan Surat rekomendasi dari sekolah
  5. Peserta mengumpulkan 2 karya Foto (1 Foto Kegiatan School Contest dan 1 Foto Kegiatan di Booth Honda) dikumpulkan dalam bentuk cetak ukuran 10 R disertai file dalam bentuk digital (soft copy).
  6. Akan dipilih tiga pemenang.
  7. Menyertakan surat rekomendasi dari sekolah.
Ketentuan kontes Fotografi:
  1. Karya foto murni jepretan peserta yang terdaftar sebagai peserta dan diambil selama kegiatan Final Party School Contest VIII 26 dan 27 November 2015.
  2. Karya foto yang dikirimkan tidak diperkenankan mengandung unsur SARA, sadisme, dan pornografi.
  3. Tema Foto apa saja yang berhubungan dengan seluruh kegiatan School Contest. Dengan teknik bebas.
  4. Foto yang dilombakan disarankan memasukkan unsur sponsor (nilai tambah).
  5. Olah digital hanya diperbolehkan pada contrast(gelap terang) dan cropping.
  6. Penjurian dilakukan secara tertutup.
  7. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Panitia berhak menggunakan karya foto para pemenang untuk kepentingan publikasi.
  9. Jadwal Pengumpulan karya maksimal, Sabtu 28 November 2015  pukul 15.00 wib di Sekretariat School Contest IX.

Lomba Fotografi

Ketentuan Umum
  1. Peserta SMP/sederajat dan SMA/sederajat.
  2. Membayar biaya pendaftaran Rp. 50.000,-/peserta.
  3. Menyerahkan Formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap. (formulir dapat di download di http://www.radarkediri.net)
  4. Ketika mendaftar peserta menyertakaan Surat rekomendasi dari sekolah
  5. Peserta mengumpulkan 2 karya Foto (1 Foto Kegiatan School Contest dan 1 Foto Kegiatan di Booth Honda) dikumpulkan dalam bentuk cetak ukuran 10 R disertai file dalam bentuk digital (soft copy).
  6. Akan dipilih tiga pemenang.
  7. Menyertakan surat rekomendasi dari sekolah.
  8. Peserta mengikuti technical meeting kegiatan tanggal 21 November 201di Brantas Room Kantor Radar Kediri Jl. Raya Gampeng 45 Kediri

Ketentuan kontes Fotografi:
  1. Karya foto murni jepretan peserta yang terdaftar sebagai peserta dan diambil selama kegiatan Final Party School Contest VIII 26 dan 27 November 2015.
  2. Karya foto yang dikirimkan tidak diperkenankan mengandung unsur SARA, sadisme, dan pornografi.
  3. Tema Foto apa saja yang berhubungan dengan seluruh kegiatan School Contest. Dengan teknik bebas.
  4. Foto yang dilombakan disarankan memasukkan unsur sponsor (nilai tambah).
  5. Olah digital hanya diperbolehkan pada contrast(gelap terang) dan cropping.
  6. Penjurian dilakukan secara tertutup.
  7. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Panitia berhak menggunakan karya foto para pemenang untuk kepentingan publikasi.
  9. Jadwal Pengumpulan karya maksimal, Sabtu 28 November 2015  pukul 15.00 wib di Sekretariat School Contest IX.
http://radarkediri.net/category/school-contest/fotografi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox