Breaking

LightBlog

Kamis, 26 November 2015

"ANOMAN" HADIRI LOMBA CHOIR FESTIVAL SC-9 RADAR KEDIRI 2015


KEDIRI - Hujan deras dan gelapnya malam yang mengguyur wilayah Kediri ternyata tidak menyurutkan para peserta Choir Festival yakni lomba paduan suara untuk melangkahkan kaki mengikuti School Contest 9 (SC)-9 di Hall Convention SLG Ngasem (26/11) kemarin.


Gambar : Anoman dari SMAK Petra Kediri (Dok.maskreativ)
Selain peserta juga Choir Festival, para pengunjung pun masih memadati tempat itu, satu demi satu grup paduan suara dari masing-masing sekolah yang telah mendaftarkan diri beberapa waktu yang lalu sebanyak 11 grup kontestan yang bisa dilihat di posting kami sebelumnya (klik di sini untuk melihat)

Berbagai kostum yang sangat seragam dari masing-masing kontestan, ditambah suara yang terpadu, menambah hangat dan meriahnya suasana meskipun malam kemarin udara berhembus dingin karena di luar gedung hujan deras.

Salah satu kontestan yang menarik perhatian kami adalah dari SMAK Petra yang bernama   GLORIA PETRA CHOIR , mereka melakukan aksi yang spektakuler dengan mengundang "ANOMAN" sebagai icon grup Choir mereka. Entah kostum mereka dari mana, yang jelas sungguh luar biasa, namun mereka juga harus bersaing dengan grup choir lain yang juga tidak kalah atraktifnya

 Gambar : Aksi dari Penampilan SMAK Petra (Dok.maskreativ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox