Breaking

LightBlog

Kamis, 26 November 2015

BURUNG HANTU PUN MENGHADIRI PERANG MADING SC-9


KEDIRI – Kemarin (26/11)  seuasai Break time dimulailah kembali acara school contest 9 di convention hall Simpang Lima Gumul (SLG). Disaat Choir Festival tengah berlangsung dan perang mading pun juga masih berlanjut, ada sesuatu yang menarik perhatian pengunjung, dan apakah itu ?

Ternyata pada saat lomba Perang Mading dimulai kembali, Burung Hantu pun datang ke acara Final Party School Contest 9. Disalah satu peserta Lomba Perang Mading yakni Yosep dari SMK ISLAM AL-HUDA membawa burung hantu untuk dijadikan sebagai properti. Awalnya Yosep Hanya iseng- iseng menaruh burung hantu itu dimading buatan timnya, “kami membawa burung hantu ini sebenarnya hanya untuk main-main saja, agar kami tidak jenuh” ujar yosep.  

Ternyata Burung Hantu itu banyak menarik perhatian pengunjung, yang  sedang melihat-lihat kegiatan lomba di Covention Hall Simpang Lima Gumul (SLG). Tidak hanya pengunjung saja , akan tetapi peserta Lomba pun juga ikut melihat Burung Hantu tersebut . walaupun Burung Hantu itu baru dipelihara berberapa bulan, burung Hantu itu dapat menarik perhatian semua orang yang berada di Convention Hall Simpang Lima Gumul (SLG).   

(Iqbal) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox