Breaking

LightBlog

Kamis, 26 November 2015

PEMBUKAAN FINAL PARTY HONDA SC-9 RADAR KEDIRI DAPAT PUJIAN PJ BUPATI KEDIRI


KEDIRI - Final Party Honda-Komu School Contest (SC) IX dibuka oleh Ibu Mamik salah satu perwakilan dari Pj Bupati Kediri pagi tadi (26/11) di Gedung Convention Simpang Lima Gumul (SLG) yang terletak di Kecamatan Ngasem Kab.Kediri.  

Diawali dengan sapaan Bu Mamik yang merupakan Asisten Administrasi Umum Pemkab Kediri itu kepada seluruh peserta agar tetap semangat dalam kegiatan School Contest IX ini, kemudian beliau menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Idrus selaku Penjabat (Pj) Bupati Kediri yang berhalangan hadir dikarenakan ada undangan keperluan dinas.
Selanjutnya, Bu Mamik juga membacakan pesan tertulis yang merupakan sambutan dari Bapak Pj Bupati Kediri yang berisi tentang dukungan sekaligus pujian kepada Radar Kediri yang didukung oleh sponsor utamanya yakni Honda, karena telah peduli dengan pendidikan dan pengembangan bakat dan kreatifitas siswa.
Berikut ini merupakan isi dari sambutan Beliau yang berhasil direkam oleh tim maskreativ.blogspot.co.id lalu kami tulis ulang :
" Saudara-saudara sekalian
Honda School Contest IX 2015 yang diselenggarakan oleh Radar Kediri ini merupakan salah satu kegiatan untuk  mengajak siswa-siswi sekolah untuk mengembangkan bakat ketrampilan serta kreatifitas mereka, tidak hanya itu, tentunya event ini membawa dampak positif terhadap perkembangan sosial budaya untuk menghindarkan siswa dari pengaruh negatif seperti kenakalan remaja pengaruh narkoba minuman keras dan sebagainya.
Terkait hal tersebut ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan yaitu :
Yang pertama,atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kediri saya menyampaikan terima kasih kepada Radar Kediri selaku penyelenggara Honda School Contest-IX.
Yang kedua terselenggaranya kegiatan ini menunjukkan bahwa Radar Kediri juga turut memberi kepedulian tidak hanya melalui pemberitaan program-program pembangunan di Kabupaten Kediri namun juga menunjukkan kepedulian terhadap pendidikan dan pengembangan bakat dan kreatifitas generasi muda.
Yang ketiga kepada para peserta School Contest untuk menjadikan event ini sebagai ajang adu prestasi maka bersainglah secara positif
Dan yang terahir yang tidak kalah penting menjadikan school contes ini sebagai wahana untuk mengertkan semangat persaudaraan diantara kita."

(Iqbal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox