Breaking

LightBlog

Kamis, 26 November 2015

KEMBANG API MEMERIAHKAN OPENING SC-9 RADAR KEDIRI



KEDIRI - Gedung Convention SLG (Simpang Lima Gumul) riuh dengan tepuk tangan dan teriakan ratusan orang yang hadir di tempat tersebut dari kalangan official penyelenggara Honda-Komu School Contest (SC)-9 Radar Kediri, sponsor, peserta maupun pengunjung dalam rangka Opening (pembukaan) School Contest 9 Radar kediri.

Tak lama setelah beberapa sambutan dari Bu Mamik (Asisten Administrasi Umum Pemkab Kediri) yang mewakili Pj Bupati Kediri, sebanyak empat orang telah berdiri di atas diantaranya Bapak Tauhid Wijaya yang merupakan General Jawa Pos Radar Kediri (pertama dari kanan) lalu Bu Mamik selaku perwakilan Pj Bupati Kediri (dua dari kanan) dan Bapak perwakilan dari Honda serta dr.Dian Rahmania dari Dian Beauty Clinic, dengan genggaman kembang api di tangan bersiap-siap untuk dinyalakan.

Akhirnya, tepat hari ini Kamis tanggal 26 November 2015 pukul 09.30 WIB kembang api pun dinyalakan, dengan ini Kegiatan Final Party Honda-Komu School Contest - 9 Radar Kediri dinyatakan resmi dibuka.

Dengan dibukanya acara tersebut, berarti seluruh peserta lomba siap-siap untuk dinilai oleh dewan juri dari panitia. Selamat untuk Radar Kediri, Semangat Berkreasi !

(Andri) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox