Breaking

LightBlog

Sabtu, 28 November 2015

CERITA ANDE-ANDE LUMUT DI ENGLISH STAR SC-9 RADAR KEDIRI


KEDIRI - Hari ini Sabtu (28/11) yang merupakan puncak Final Party School Contest (SC) 9 di Convention Hall Simpang Lima Gumul (SLG) dipastikan bakal kian heboh. ada berbagai acara dan lomba yang digelar. Salah satunya adalah lomba English Stars. Lomba yang mengharuskan para pesertanya menggunakan bahasa Inggris ini sangat mengantusias sekali bagi para penonton yang melihatnya.

Gambar : Salah satu peserta yang menceritakan kisah Ande-Ande Lumut dengan bahasa Inggris.

Penonton dibuat kagum oleh salah satu peserta lomba English Star. "wow, hebat sekali bisa berbahasa Inggris selancar itu" ujar Masruqi salah satu penonton yang dibuat kagum oleh peserta lomba ini. Saat itu, peserta meceritakan tentang kisah ANDE-ANDE LUMUT. Juri pun tersenyum manis ketika melihat Peserta lomba ini berganti-ganti peran. peran peran yang ia pakai yakni klenting abang, klenting hijau, klengting kuning, dan  yuyukangkang.


Selain lomba English Star, ada juga lomba Rangking Satu, lomba kokoru, dan mewarnai.Yang paling ditunggu tunggu oleh para pengunjung adalah penampilan para finalis Jaka Gadis Batik. Mereka akan beraksi nanti malam. setelah itu, sebagai pamungkas akan dilakukan awarding bagi para pemenang. lantas siapa juara umum Honda-Komu SC-9 tahun ini? tentunya jangan lewatlkan acara puncak Final Party malam ini.
Adbox