Breaking

LightBlog

Sabtu, 28 November 2015

JAVIER JUARA RANKING 1 TINGKAT SD SCHOOL CONTEST (SC) 9 RADAR KEDIRI 2015


KEDIRI - Memasuki hari terakhir Honda School Contest-9 Radar Kediri, hari ini Sabtu (28/11) masih menyisakan beberapa lomba, diantaranya adalah Rangking 1. Sejak pukul 09.00 WIB para peserta dari tingkat SD, SMP maupun SMA sudah mengambil antrian untuk registrasi mengikuti lomba tersebut.

Pukul 10.00 WIB lomba Rangking 1 tingkat SD pun dimulai, setelah diberikan pertanyaan oleh panitia peserta secara serempak mengangkat jawabannya, diantara jawaban tersebut ada yang benar tidak sedikit pula yang salah, bagi yang salah menjawab langsung tereliminasi dan "minggir" sampai akhirnya tersisa satu anak yang terbaik, dan lomba pun berlangsung dengan sengit.

Gambar : Javier (Juara 1) dari SDN Banjaran 4 Kota Kediri

Javier yang masih berumur sekitar dua belas tahun ini yang merupakan siswa dari SDN Banjaran 4 Kota Kediri, tampil sebagai jawara, dia mengalahkan puluhan siswa-siswi lainnya. Hal ini tak terlepas dari semangat belajarnya yang tinggi dan dukungan orang tuanya yang juga mengantar untuk mengikuti kegiatan tersebut serta mendoakan agar Javier tampil maksimal. Juga tek lepas dari jasa Bapak Ibu guru di sekolahnya yang senantiasa memberikan support terhadap anak didiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox