Breaking

LightBlog

Jumat, 27 November 2015

GROUP DANCE UPHORIA TAMPIL SPEKTAKULER SCHOOL CONTEST (SC) 9


KEDIRI - Memasuki hari kedua Final Party School Contest 9 Radar kediri jum'at (27/11) suasana di Gedung Convention SLG makin banyak pengunjung yang datang untuk melihat Lomba Dance. Kami dari tim maskreativ mewawancarai salah satu peserta Dance Competition bernama Fara Dila Putri S dari SMAN 8 Kediri yang masih duduk di kelas X .

Persiapan mereka sebelum melakukan aksi di panggung School Contest 9 adalah berlatihan secara rutin, berdoa dengan sungguh-sungguh dan berfikir positif untuk menang, Fara berlatih dengan teman-temannya di Ruko Mitos Jl.Penanggungan. Nama group dancenya adalah Uphoria , mengapa diberi nama Uphoria ? "karena sudah dari dulu ditentukan oleh pendahulu SMAN 8 Kediri" ujar Fara dan teman-temannya .

Jumlah peserta dari Group Dance Uphoria yaitu lima orang , yang bernama Fara, Hesty, Vina , Safira, dan Adel . Group band ini mempunyai keinginan " semoga diadakan lagi lomba school contest radar kediri dan acara ini dijadikan lebih baik lagi dan disaat group dance Uphoria tampil dengan menakjubkan mereka menunjukkan keahlian mereka dalam dance. Menurut kami dari penampilan Uphoria sangat spektakuler
Adbox