Breaking

LightBlog

Jumat, 27 November 2015

[SCHOOL CONTEST] GET-C PERDANA TAMPIL DI DANCE COMPETITION SC-9

KEDIRI - Hari ini, jumat (27/11) yang merupakan hari kedua Final Party School Contest (SC)-9 Radar Kedri 2015 di Hall Convention SLG Ngasem, tepatnya pukul 13.45 WIB salah satu cabang lomba dari SC-9 setelah kemarin terlaksana lomba School Band dan Choir Festival serta Perang Mading, giliran lomba Dance Competition dimulai. 

Gambar : GET-C dari SMAN 7 Kediri

Berbeda dari hari sebelumnya yang banyak pengunjung, hari ini ternyata lebih banyak pengunjungnya, hal ini dikarenakan rombongan suporter dari masing-masing grup dance seaka-akan diperintah untuk memberikan suport ketika tampil. Suara bergemuruh dari para penonton pun tidak bisa terhindarkan. 
Apalagi ketika perserta mulai masuk ke arena dance yang berada tepat di depan panggung dilantai yang langsung menghadap ke arah dewan juri senhingga penonton hanya diperbolehkan berada di samping kanan dan kiri peserta yang tampil. teriakan histeris dari penonton menggemparkan seluruh ruangan saat GET-C yang merupakan grup dance dari SMAN 7 KEDIRI diberi kesempatan untuk tampil pertama kali. 
Dengan suara aransemen musik yang telah dipersiapkan sebelumnya dan diatur sedemikian rupa seiring dengan gerakan yang atraktif dan dinamis serta penuh dengan kekompakan. menurut Ria, salah seorang pengunjung mengatakan, "GET-C bagus mas!! anak-anaknya kompak" ujarnya.Entah berapa lama mereka berlatih yang jelas menurut kami mereka memang sudah bagus namun, peserta yang lain juga tak mau kalah bagusnya. (ANDRY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox