Breaking

LightBlog

Jumat, 27 November 2015

"ONE HEART" WAJIB UNTUK SEMUA GRUP BAND SC-9

HONDA- Sponsor utama yang dirangkul erat oleh Radar Kediri sejak awal diselenggarakannya School Contest hingga yang ke-9 ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan pemasok sepeda motor terbesar di Indonesia tersebut terhadap dunia pendidikan, yang menitik beratkan kepada pengembangan kreatifitas dan bakat siswa di jenjang sekolah dasar, menengah hingga jenjang atas.

Melihat komitmen Honda yang sangat peduli terhadap dunia pendidikan maka Radar Kediri sebagai pemasok berita terbesar sekarisidenan Kediri ini menjadikan Honda sebagai partner untuk menyelenggarakan School Contest tiap tahunnya.

Seiring berjalannya waktu Honda semakin berinofasi, hingga sudah melekat di hati masyarakat. Bahkan untuk apresiasi tersebut Honda mempunyai branding produk beberapa tahun terakhir ini yaitu "One Heart" yang berarti "Satu Hati" untuk Honda tentunya. 

Nah pada kesempatan School Contest-9 ini salah satu bang perlombaan yang ada yakni lomba School Band. yang diikuti 20 grup Band dari tingkat SMP dan SMA di Kediri dan sekitarnya, seluruh peserta yag tampil harus menyanyikan Jingle Honda yang berjudul "One Heart" sebelum menyanyikan lagu pilihan masing-masing grup.

Salah satu kontestan yang berhasil kami rekam adalah grup "Overdosis" dari SMAN 1 Pare yang juga menyanyikan Jingle Honda tersebut kemarin (26/11) berikut adalah videonya yang kami rekam full .


Adbox